Posted by : Unknown Minggu, 09 Maret 2014

“Hunter X Hunter dan NARUTO ‘rasa’ Dragon Ball”, Bentuk Tribut Untuk Sesama Manga-ka

Hunter X Hunter or Dragon Ball?
Hunter X Hunter or Dragon Ball?
Setiap Manga-ka pastinya punya ciri masing-masing dalam membuat desain karakternya. Dan itulah yang membentuk identitas manga buatanya yang akhirnya di sukai dan mungkin saja ditiru oleh para fansnya. Tetapi bagaimana jika suatu desain dari mangaka tertentu, atau mungkin karakter tertentu digambar oleh Manga-ka yang berbeda dengan ciri mereka masing-masing?
Ternyata hal ini bukanlah hal aneh lagi bagi para pecinta manga. Karena di beberapa waktu manga-ka juga saling menggambar Desain karakter milik Rekan/teman sesama manga-ka. Yah seperti gambar di atas itu, Karakter-karakter diatas sebenarnya karakter dari Manga HUNTER X HUNTER besutan Yoshihiro Togashi. Namun oleh seorang Manga-ka bernama Takumi, Karakter-karakter tersebut di gambar malah menyerupai manga besutan Akira Toriyama tepatnya Dragon Ball. Tentunya sangat menarik bagaimana dua Ciri yang berbeda di satukan. Mungkin hal ini juga sering dilakukan oleh para Pecinta Manga, dan biasanya karya seperti ini disebut fanart. Untuk membuat karya dari manga favoritnya dalam edisi khusus.
Ini sepertinya karya TAKUMI yang lain di akun twitter nya,, :)
Ini sepertinya karya TAKUMI yang lain di akun twitter nya,, :)
Hunter x Hunter Original artwork :)
Hunter x Hunter Original artwork :)
Tetapi para manga-ka sekelas Akira Toriyama sendiri pernah membuat hal seperti ini, tepatnya tahun lalu saat ultah ke 10 dari manga NARUTO oleh Masashi Kishimoto. Akira Toriyama dan beberapa mangaka populer lain pun membuat gambar khusus dari Karakter NARUTO tapi tetap dengan memasukan ciri dan Gaya mereka Masing, lihat saja gambar” ini akan sangat menarik!!
naruto-toriyama-akira
Naruto or Goku w/ headband?
naruto-toriyama-kishimoto-masashi
What NARUTO Needs To Defeat MADARA is Shen Long!!
naruto-toriyama-kishimoto-masashi
Or Goku With Gamabunta,, NOW YOU’RE GONNA DIE MADARA!!!

Tambahin aah,, Coba tebak ini karya Siapa aja Hayoo?
naruto-odaeiichiro naruto-iwashiro-toshiaki naruto-togashi-yoshihiro naruto-kubo-taito naruto-araki-hirohito naruto-obata-takeshi naruto-morita-masanori

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © NODALIMDO - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -