Posted by : Unknown Minggu, 20 April 2014

Doraemon Dibuat Mengerikan oleh Fans Anime Akira

Doraemon tampak membesar dan dililit oleh bagian dalam tubuh yang mengembang di sebuah video garapan fans Akira.
Tokyo, Jepang Seorang fans Doraemon dan anime Akira baru saja membuat sebuah video yang menggabungkan unsur keduanya. Akan tetapi, bukan karya jenaka yang disajikan, melainkan sebuah adegan yang mengerikan.

Video tersebut memperlihatkan bagaimana karakter Doraemon memperagakan adegan menjijikan yang pernah disajikan dalam Akira. Di situ, Doraemon tampak membesar dan dililit oleh bagian dalam tubuhnya yang mengembang.

Terlihat juga karakter yang sudah tidak asing lagi, yaitu Nobita, Shizuka, dan Giant, sementara Suneo hanya diperlihatkan nama dan fotonya melalui label di sebuah tabung berisi cairan. Dalam videonya, beberapa kali diperlihatkan tulisan 'Doraemon at the 2020 Neo-Tokyo Olympic Games'.

Adegan tersebut merupakan klimaks film Akira karya Katsuhiro Otomo yang dirilis pada 1988 lalu. Karakter asli yang mengalami nasib seperti Doraemon tersebut adalah Tetsuo Shima, seorang anak pemilik kekuatan psikokinetik setelah mengalami sebuah percobaan.

Kekuatannya itu membuat Tetsuo menjadi sesosok anak yang jahat dan kejam hingga nasibnya berakhir tragis di depan teman-temannya. Nobita diperkirakan menggambarkan karakter Shotaro Kaneda dan Shizuka mencerminkan sosok bernama Kei.

Video fans ini diunggah ke situs YouTube oleh akun Aleix Pitarch pada 7 April 2014 lalu dengan judul 'Doraemon at the 2020 Neo-Tokyo Olympic Games'. Tertulis bahwa pemilik akun mencoba memberikan penghargaan kepada Katsuhiro Otomo, Tatsuyuki Tanaka, Koji Morimoto, dan semua artis yang terlibat dalam pembuatan anime Akira.

Film animasi CG Stand By Me Doraemon bakal rilis di Jepang pada 8 Agustus 2014 mendatang. Takashi Yamazaki (Returner, Space Battleship Yamato) dan Ryuichi Yagi (Moyashimon 3D) menjadi sutradara film layar lebar ke-36 Doraemon ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © NODALIMDO - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -